XL7

Harga Allnew Ertiga Terbaru Ubahan 2019

UBAHAN ALLNEW ERTIGA 2019
Harga suzuki all new ertiga jogja

 Melalui beberapa ubahan termasuk fitur baru di Suzuki Ertiga pada awal tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga MPV tiga baris bangku itu, dengan penambahan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 3,5 juta.
Suzuki sendiri sebenarnya sudah melakukan refreshment sejak 15 Februari 2019 lalu. Mereka melakukan penyegaran untuk model Suzuki Ertiga terbaru yang membuat tampilannya lebih menarik dengan beberapa penyegaran signifikan.
 Sementara awal tahun ini, sejumlah fitur akan ditambahkan untuk Ertiga terbaru produksi Maret 2019, terutama untuk varian GL dan GX.
 Seluruh pengembangan ini dilakukan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat pelanggan berkendara dengan mobil kebanggaan keluarga Indonesia,” tulis pihak PT SIS dalam keterangan resmi, Rabu (28/2).
 Penambahan fitur Suzuki Ertiga terbaru dilakukan di bagian eksterior dan interior. Sisi eksterior, Ertiga menawarkan fog lamp di tipe GL dan GX. Selain itu, kesan Sporty juga semakin kuat dengan ditambahkannya Desain pelek alloy baru two-tone black polished (tipe GX).
 Di bagian belakang All-new Ertiga kini dilengkapi dengan rear defogger (tipe GX) yang berfungsi untuk menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan.
 Bagi pengendara yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, All-new Ertiga juga telah dibekali Wiring Harness (tipe GX) sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

 Harga Allnew Ertiga Jogja 2019 (AB)-Magelang(AA)-Purworejo(AA)
  • Allnew Ertiga Gl MT 226.000.000
  • Allnew Ertiga Gl AT  239.500.000
  • Allnew Ertiga GX MT 241.500.000
  • Allnew Ertiga GX AT 253.000.000

Subscribe to receive free email updates: