XL7

XL7 HYBRID

 

eksterior-xl7-hybrid

Suzuki New XL7 Hybrid hadir kembali dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi cerdas dari SHVS membuat New XL7 Hybrid menjadi kendaraan ramah lingkungan. Nikmati perjalanan bersama keluarga dengan tampilan maskulin, tangguh, dan berkarakter.

Inovasi Suzuki lewat teknologi pintar Integrated Started Generator (ISG) dengan baterai Lithium-ION yang menyimpan energi saat kendaraan melambat dan memberikan efisiensi dengan fitur Engine Auto Stop. Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) hasilkan mesin yang lebih halus, konsumsi BBM yang semakin irit, dan ramah lingkungan.

Garansi Lithium-Ion Battery Selama 8 Tahun atau 160.000 km.

Tough and Masculine Design

Tampilan eksterior yang tegas, stylish, dan maskulin mencerminkan ketangguhan dan pesona modern.

INDULGING COMFORT

Nikmati kenyamanan lebih di dalam kabin Suzuki New XL7 Hybrid yang mewah, berpadu dengan desain interior yang memukau dan lengkap.

MORE VALIANT WITH SUZUKI GENUINE ACCESSORIES

Tingkatkan keberanian dan kepercayaan diri untuk menghadapi perajalanan yang lebih jauh dengan aksesori New XL7 Hybrid dari Suzuki Genuine Accessories (SGA).

SUV keluarga ramah lingkungan, Suzuki New XL7 Hybrid hadir dengan sentuhan baru yang menandai keberadaannya sebagai mobil ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya.

Ingin tahu lebih jauh mengenai fitur yang terdapat di Suzuki New XL7 Hybrid? Cari tahu dan download brosur berikut untuk informasi selengkapnya!

EKSTERIOR
eksterior-suzuki-xl7-hybrid
INTERIOR
interior-suzuki-xl7-hybrid
MESIN
mesin-suzuki-xl7-hybrid
TIPE
warna-suzuki-xl7-hybrid

Subscribe to receive free email updates: